Pengakuan Istri Yang Cekik Suami Sampai Tewas, Pelaku Menolak Hubungan Badan Karena Takut Tidak Halal Setelah 8 Tahun Jadi TKW

Bukan asal-asal menolak, U (45) seorang istri di Kota Serang, Banten yang membunuh suaminya sendiri yang bernama Asni (51), mengaku memiliki alasan kuat terkait penolakan memenuhi keinginan suaminya untuk berhubungan badan pada Selasa (31/8/2021) lalu.

Kepada polisi, dia mengaku baru 2 bulan pulang ke Indonesia setelah 8 tahun menjadi TKW di Arab Saudi. Dan selama itu, mereka putus komunikasi serta U tidak pernah mendapat nafkah lahir dari korban.

 




Karena itu, U khawatir bila persetubuhan mereka mendatangkan dosa, sehingga lebih dulu ingin menanyakan hal tersebut pada tokoh agama.

“Dia kan ngajak berhubungan intim, enggak saya tanggapi,” kata U.

“Entar dulu laporan ke kiai dulu ke pak ustad takut engga halal atau engga sah soalnya udah 8 tahun engga bareng,” lanjutnya.

Namun permintaan U tidak diindahkan oleh korban Asni. Malah, ia mendapat perlakuan tidak pantas dari korban. Mulai dari diseret, dibenturkan ke dinding (kepala), hingga digigit.

“Ngejedotin saya, kata saya sakit, saya gamau pengen ngelepasin tangan, saya diseret lagi terus saya di dorong-dorong. Tangan saya digigit , tangannya nonjok, saya balas lagi, nonjok lagi, saya mukul-mukul dia saking sakitnya, dia gigit tangan saya, sakit-sakit gimana caranya,” U menjelaskan, dilansir TribunnewsBogor.com.

Hingga puncaknya, satu jari U masuk ke dalam mulut dan digigit oleh korban. Di sinilah, U yang kesakitan membalas dengan cara menekan tenggorokan korban agar jarinya terlepas.

“Jempol saya tekan-tekan tenggorokannya biar saya dilepas tangan saya yang digigit, setelah diteken-teken terus tenggorokan dia biar tangan saya dilepas sakit, saya teken terus engga dilepasin juga saya teken terus,” tuturnya.

Tapi nahas, begitu jarinya terlepas dari mulut korban, pria yang bekerja sebagai serabutan itu menghembuskan nafas terakhirnya. Namun hal ini belum diketahui U karena dia langsung lari ke kamar dan mengunci kamarnya selama 45 menit.

“Sekarang mah nyesel,” akunya.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

0 Response to "Pengakuan Istri Yang Cekik Suami Sampai Tewas, Pelaku Menolak Hubungan Badan Karena Takut Tidak Halal Setelah 8 Tahun Jadi TKW "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel